Tuesday, August 22, 2006

Discovering Mt. Buller

Sabtu kemarin akhirnya Kita sekeluarga dengan dua sahabat Gw, Dini dan Mona berangkat juga ke Mount Buller. Kita semua udah excited banget karena ini new experience buat Kita semua. Sehari sebelumnya, Gw dan Suami beli perlengkapan yang bisa dibeli dari sini karena harga sewa perlengkapanya relatif mahal. Akhirnya lumayan juga bisa dapat perlengkapan Addry lengkap, juga boots dan jaket buat suami dari Melbourne. Sisanya seperti over pants, boots Gw dan tobbogan Kita sewa di lokasi.

Rombongan AusAid berangkat dari depan Sydney Myer MelbUni jam 6:30 am. Jadi dari jam 4 pagi kita udah giliran mandi satu-satu dan berangkat naik taxi jam 6 pagi ke bus pool. Alhamdulillah sepertinya Addry udah tau kalau hari itu kita mau berangkat, karena dia yang paling duluan bangun jam 3:30 pagi. Hehehe It's a good sign. Rombongan lumayan banyak ada 4 bus, untung kita dapet seat paling depan deket driver, jadinya bisa leluasa lihat pemandangan di sepanjang perjalanan.

Mt Buller terletak sekitar 250 km ke arah timur laut kota Melbourne. Jadi perjalanan di tempuh selama 3.5 jam suhu disana sekitar -1C sampai 0C. Perjalanannya sendiri lumayan bikin mual juga karena jalannya yang berkelok2. Untungnya Addry gak rewel walaupun sempat muntah 2 kali.

Sampai disana sekitar jam 09:50 antrian sewa perlengkapan panjang banget kayak ular naga. Untung ada dua teman Gw itu yang bisa dititipin sementara Gw sibuk kasih makan dan susu buat Addry. Untungnya ada Chips dan Hot chocolate yang enak jadi Addry walaupun gak mau makan bekalnya masih mau makan chips. Untuk antri sewa perlengkapan akhirnya menghabiskan waktu sejam, next time mungkin mendingan sewa perlengkapan dari City karena selain efisiensi waktu juga lebih murah.

Finally Kita trus naik shuttle juga ke puncak untuk main tobbogan, Wahh Addry happy banget. Kita semua bisa enjoy main tobbogan dan so pasti foto-foto dong! :P istirahat buat lunch kita makan noodle cup sama kopi, trus lanjut lagi main tobbogan, lihat snowman, trus foto-foto lagiii :D

Addry 1st Snow

Photobucket - Video and Image Hosting


Addry & Tobbogan

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting



Alhamdulillah Addry seneng banget sampe-sampe pas waktunya pulang dia masih minta diseret2 diatas tobbogannya sampe ke shuttle bus pick up area. Hehehehe kasian anakku.. next time ya son... kalau ada kesempatan Kita ke sana lagi.

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting


Suami juga ketagihan nihhh naik tobbogan ala snowboard. I have to admit that all of us fall in love with Mt. Buller (except the three n a half hours journey of course hehehe).

Pulangnya Kita semua exhausted beraaatthh... Addry untungnya bobok sepanjang perjalanan pulang.. Capeknya masih kerasa sampe hari ini nih... hehe tapi the memories, worthed.

See More Fun HERE!

Photobucket - Video and Image Hosting

No comments: