Sunday, December 24, 2006

Rotten Fish n Chips

Kamis kemarin hari terakhir tempat kerja buka. Surprisingly kita dapet Bonus akhir tahun! Yeyy! Pasti selalu menyenangkan dapet rejeki gak terduga.

Hehehe langsung Jumatnya Gw dan suami rencana mau shopping nyicil buat oleh2 pas pulang bulan July tahun depan. Hihihi padahal masih jauh ya pulangnya? Tapi gimana gak kudu nyicil, wong keluarganya mama aja kedua belasan, keluarganya Papa Kesebelasan, belum keluarga besar dari mama dan bapak di Surabaya, belum temen-temen deket, tetangga, yang bantu2 di rumah.. Wahh Gw sampe kaget sendiri pas bikin list daftar oleh2 hihihi...
Jadilah Kita mulai cicil mencicil oleh2 biar gak kerepotan nanti menjelang pulang.

Yang jadi target utama kita tentu aja Bridge Road yang full dengan FO di sepanjang jalannya. Kebetulan lagi ada Sporting Store yang mau Closing down lagi sale gila2an.. Wah Lumayan..
Trus ke clearance storenya Body shop beli titipan temen, dan ke FO esprit..

Mau jalan lagi.. tiba2 kok perut krucuk2 ya? berhubung paginya gak sempet sarapan, Cuma Addry doaang yang sarapan. Gw n suami abisnya takut keburu dah kesiangan pasti penuh manuasia tuh daerah per-shoppingan.. Mmm Christmast sale memang bikin orang keranjingan belanja, jalanan pasti selalu penuh terutama di City dan sekitarnya. Huhuhu enak banget ya yang punya duit buat shopping. Kalau gw cukup dimanfaatkan untuk belanja oleh2 mumpung harga dibanting apalagi pas boxing day ntar.. wuih brosur2 dari Dept Store udah mulai numpuk di mail box bikin ngilerrrrr...huhuhu (loh nglantur?!).

Anyway, Akhirnya kita mulai cari2 resto yang bisa kemakan.. Maksudnya yang halal gitu.. Kebetulan suami lagi berbaik hati mau nraktir berhubung bonusnya lebih gede dari gue (gue palakin sih tepatnya hehehe..).Biasanya kita kalau ke Bridge Rd selalu mampir ke Shusi Bar.. satu2nya yang ikan2an. Tapi berhubung suami lagi gak mau makan dingin2, akhirnya pilihan kita ke satu cafe yang ngejual Fish n Chips. Cafenya sih sepi. Pas kita dateng ya cuma kita sendiri yang ada. Tapi Gw pikir karena masih jam nanggung juga orang2 belum lunch kali ya.. Kalau kita mah ini Brunch! Breakfast & Lunch!.
Akhirnya kita order 2 fish n chips sama orange juice. Udah lah lama bangett ada kali 25 menit baru dianter. Gue berharapnya udah lama gitu mustinya freshhh baru di masak doong!..
Penampilannya sih okehh berat! Very big portion, Fishnya gede, Chipsnya banyak ditambah ada Greek saladnya..
Tapi.. begitu gue masukin potongan pertama ikannya ke mulut gue.. kok ada bau2 yang gak menyenangkan gitu.. "Wahh udah gak seger nih ikannya" Tapi gue mau bilang ke suami gak enak.. Udah nraktirin buat menu kita itu. Takutnya dia sedih lagi..apalagi suami kayaknya tenang2 aja tuh makannya ;)
Akhirnya lama2 gw gak tahan juga, terpaksa ngelepeh ikannya. Dan akhirnya bilang juga deh ke suami "Kayaknya Ikannya udah gak seger ya..?". Hihihi taunya suami juga udah kerasa benernya dari tadi tapi dikuat2in aja.
Gue udah hampir ngomong tuh ke yang punya resto tapi suami gak bolehin. Lagi males ribut katanya. Yo wis lah.. mungkin lagi apess aja.. keseeel!
Merusak suasana aja nih si Rotten Fish n chips.. akhirnya gak niat belanja lagi deh.. langsung balik ke Uni Melb suami mau sholat jumat dulu, sekalian gue mau ngurus net banking di Commonweatlh yang udah ketunda2 dari beberapa bulan yang lalu.

Sampe sama berhubung masih banyak waktu.. bisa deh ngopi2 bentar sambil nongkrong di kampus. Mayan lahh bisa ngurangin kekesalan hati gara2 tadi.

Moral of the story: Next time mendingan gak usah nyobain cafe2 independent yang gak jelas gitu dehh kalau memang niat mau makan enak.. hihihi...

No comments: