Saturday, December 02, 2006

Early B'day Surprises

Friends I've got to admit... 1st December is not my bday. Hehehe. Ceritanya ada kekhilafan dalam setting menyeting di profilenya friendster sehingga kemudian ada reminder Today is Ami's Bday hehehe. Maaf banget buat yang udah ngucapin selamat ultah dan terima kasih buat Do'anya *jadi terharu*.

Tapi sebenernya ini malah jadi extra surprise, karena kan kadang-kadang kalau tau kita lagi bday jadi faktor kejutannya jadi berkurang (karena memang ada faktor ngarep-ngarep dikiit *winks*). Nahh ceritanya pas kemarin itu, Gue lagi capek banget pulang dari kerja.. Tiba-tiba sampe rumah udah disambut dengan My Next door neighbour best friend and sister silvi dengan buket bunga yang baguss bangeettt dan hadiah (plus bonus rumah dirapiin jugaa) dududu. Hehehe antara Kaget, Seneng, geli sama terharu! Apalagi pas liat mukanya Silvi berubah pas Gw bilang "Lohh kann.. ultahnya bukan hari ini...". Langsung dehh jadi diskusi loh tanggal berapa sihh? bukan tanggal 1 yaa?? hihihi...

Duhh tapi happy banget dehh siapa yang gak happy dapet bunga keren banget dan kado yang gue sukkaaa buku cooking khusus cookies. Katanya buku cookingnya buat persiapan gue mewujudkan salah satu ultimate dream gue.. punya bakery cafe hot spot dengan suasana yang cozy (Amiiinn). Love it Love it Love it! Lengkap bangettt dehhh! sampe langsung gue kasih tag resep mana yang mau Gw praktekin. Thanks a lot ya Sis! It is too much.. *terharu lagi*


Ternyata gak cuma Silvi yang kecele pas buka blog sama friendster juga ternyata juga banyak yang jadi ngucapin happy bday.

Oh well, It's my fault every one.. Tapi terima kasihh yaaa tolong di maapin yaak! lagian kan BETI gitu loohh.. Beda-beda tipiss maksudnya.

Ntar kalau tgl 5 mau kasih ucapan selamat, doa-doa atau kado-kado lagi juga boleh kok ;) hihihi...

No comments: