Thursday, November 23, 2006

Superhero in Me

Hehehe gara-gara baca postingannya salah satu temen gw yang superhero freak ini.. akhirnya iseng2 jadi asyik ngutak-ngatik di mesin pembuat superhero ini.

Tentunya membuat karakter ini membayangkan kalau gw bisa bertransformasi jadi super hero gue pengen punya kelebihan apa, punya senjata apa, uniform seperti apa dan punya companion apa.

Kata orang there's a hero in everyone of us kan? hihihi jadilah gue pengen punya sayap bisa terbang kayak karakter di x-men 3, trus bawa pedang samurai,buat menumpas kejahatan di muka bumi terutama bumi Indonesia. Yang pengen di binasakan tentu aja para koruptor sampe copet2 yang suka malakin-nya bergerombol (gak boleh protes ya..). Oh yaa tentu aja di bantu sama companion gw.. binatang kesayangan gw kucing.. tapi ini kucing raksasa yang bisa mencabik2 musuh gw..

Ini dia WonderAmi!

Photobucket - Video and Image Hosting


Let's bring out the superhero in You!

No comments: