Thursday, October 12, 2006

Impulsive Buyer

Ceritanya Hari Sabtu kemarin Kita jalan ke Victoria Market. Rencana Awal cuma mau beli Perlengkapan buka puasa, kayak piring plastik, gelas, sendok dan bowl besar buat tajilnya, sekalian Ngabuburit juga. Kalau Gw sih dah niat mau belanja Sayur2an buat bikin Lotek (kangen sama Lotek di depan Sanata Dharma Yogya hehehe udah jadul banget).

Akhirnya begitu sampai sana, Kita mampir dulu ke fish market maksudnya cuma mau nunjukin ke suami udang yang mau dititipin suami buat beli hari Jumat yang akan datang.
Wahh tapi ngeliat seafood yang seger2 gitu Gue dan Suami jadi ngiler juga.. "Beli Mix Marinara doong! Kata Suami, Beli Salmon juga doong, Calamarii juga, Wahhh ada King Prawn mauu doong!"
Akhirnya karena mungkin pengaruh orang puasa juga ya suka jadi pengen2 gitu.. Akhirnya beli deh itu beraneka macam seafood yang gak di rencanakan sebelumnya. Impulsive tapi belinya banyak bener..
Kayaknya kalau banyak orang kayak Kita-kita ini, pasti happy ya para produsen :D

Udah gitu setelah beli perlengkapan buat buka bersama insyaAllah diadain hari Sabtu ini, Kita jalan-jalan ke dalam daerah souvenir..
Tiba2 ngeliat artist yang bisa gambar Karikatur gitu.. Suami bilang "Tanya yukk kalau gambar bertiga kena berapa.." satu menit kemudian Suami udah duduk buat di gambar mukanya, lanjut sama Addry dan Gue.. HAhaha! Hari ini bener impulsive banget deh temanya... yang jadi korban apa lagi kalau bukan isi dompet. Kok bisa ya se-impulsive ini hari Sabtu itu? Tapi setelah liat hasil Karikaturnya bagus juga.. pake frame kena $60 lumayan lahh buat kenang2an kalau pulang ke Indo (menghibur diri. Temanya juga Ausie banget, Suami jadi Crikey, Addry naik Kangaroo, Gw manjat pohon sama Koala. Tapi kok gak mirip2 banget yaa?? Mirip gak Sihh? hehehe

Photobucket - Video and Image Hosting

No comments: