Wednesday, June 14, 2006

USED but USEFULL

Hari ini udah rencana sama Silvi buat ke Savers (Bargain Shop). Ceritanya sebulan yang lalu gw beli Coat panjang gitu buat persiapan Winter. Tapi ternyata sampe di rumah, suami sama sekali gak impress sama Coat yang kebesaran itu.. (maksain sihh ukuran L dibeli aja..). Padahal udah berjuang juga milih-milih Coat itu di antara pakaian lainnya yang beraneka ragam :P.

Nahh akhirnya, hari ini bisa balik lagi ke Savers berharap bisa menukarkan Coat ini. Kebetulan Silvi juga mau cari Winter Coat yang "serius" bisa nahan udara dingin. Silvi ini bolak-balik gagal cari Winter Coat berhubung ujung2nya selalu tergoda buat beli jaket gaya yang bisa dipake di Indo hehehe (bener kan sis?) :P

Sampai di Savers, gw berhasil membujuk salah satu pramuniaga untuk memperbolehkan gw menukarkan coat itu. Seharusnya sih batas penukaran barang max 7 hari. Tapi karena berhasil merayu-rayu pramuniaga itu dengan memasang muka sok sedih sok kecewa akhirnya dia luluh juga! Yipeeee!.

Akhirnya gw mulai deh mengubek2 coat-coat disana.. mm barangnya lagi gak gitu bagus sihh... berhubung udah masuk Winter pastinya The good ones, Already Taken *Sigh*. Tapi akhirnya lumayan juga ketemu jaket winter yang dalemnya ada bulu2 penghangatnya itu.. dijamin hangat kata Silvi! warnanya Off White! mm lumayan banget..

Tapi yang bikin seneng pas jalan ke tempat sepatu.. ada boot keren.. suwerr keren..
kondisinya juga masih bagus banget.. cuma $9.99! hihihi murah kan? pasti pada gak percaya kalau sepatunya beneran keren deh..
Ini diaaa... *taraaaaaa!!* lumayannn kan??
Dalam hati sih benernya gak yakin juga... kayaknya bakalan pegel juga ya jalan pake boot yang haknya setinggi itu.. hahaha!

Photobucket - Video and Image Hosting

Terus nemuin juga taplak meja yang bergaya Vintage gitu... lumayan buat tuker2 taplak meja makan satu2nya di apartment hihihi...

Wahhh lumayan banget nihh hasil huntingan gw kali ini.. sayang jaket dan taplaknya udah keburu gw rendem sama antiseptik buat menghilangkan kuman2nya.. jadi gak bisa dipamerin deh..hehehe...

That's all my new three things!
They Might be used, but (hopefully) usefull! :)

No comments: