Tuesday, June 27, 2006

My latest Favorite Thing : New Album From Shannon Noll-Lift!

Photobucket - Video and Image Hosting


Awal mula suka sama Shannon Noll ketika sering dengar salah satu Lagunya "Lift" yang jadi theme song reality show "The Biggest Loser". Langsung Gw coba search di websitenya "Ten" buat cari tau siapa sih group band yang nyanyiin lagu ini? Tapi hasilnya nihil. Gak ada informasi mengenai theme song acara ini. hiks!
Sampe suatu ketika Gw lagi belanja ke Supermarket. Denger lagu ini... Langsung Gw tanya ke kasirnya ini lagunya siapa sih..
Untungnya kasirnya baik banget langsung nerangin "Oh ini yang nyanyi bukan group band tapi solo artist Shanon Noll" lengkap dengan pengejaan namanya segala.

Berbekal info itu Gw search ke situs ini dan dengerin lagunya di Albumnya Shanon Noll. Ternyata lagunya keren-keren, rata-rata beraliran pop-rock. Shanon Noll ini mulai go public setelah menjadi Autralian Idol. Walaupun sebelumnya dia juga udah sering nyanyi keliling kota-kota kecil di Autralia.

Lift ini adalah Album keduanya Shannon Noll setelah mengeluarkan debut album "That's What I'm Talking About" pada tahun 2004.
Lagunya yang Lift & Shine beraliran pop-rock yang memicu semangat, dengan lirik yang optimis. Malah lagunya yang shine ini juga jadi salah satu theme song Common Wealth Games kemarin. Ada juga yang Pure Rock ala Van Halen seperti Down on Me dan Letter to You. Trus ada juga lagunya yang balad guitar n piano seperti Lonely, Everything I Wanted, Before We Say Good Bye, Now I Run. Lagu-lagu ini ngingetin banget sama acoustic songsnya Fire House. Dan ada lagunya yang rock versi Bon Jovi seperti All Iwant is More.

Gw suka semua lagunya terutama Lift, Shine dan Now I Run. Karena Gw ini tipe2 yang sentimentil juga benernya.. jadi kalau lyricsnya keren pasti suka hehehe. Kalau yang Lift dan Shine ini liriknya setipe karena isinya yang bisa boost up semangat setelah Kita mengalami kegagalan. Sementara yang Now I Run ini menceritakan tentang rasa terima kasih Shannon Noll terhadap Ayahnya yang sudah meninggal karena kecelakaan. Liriknya bagus banget sampe-sampe mau Gw up load juga di Blognya Addry buat dia baca kalau udah besar nanti ;)

Pastinya album ini jadi kenang-kenangan kalau Gw balik ke Indo nanti... untuk merasakan lagi atmosfir di sini.. :)
Dan Gw rekomendasi banget album ini buat temen jalan di mobil :D

Check out Shannon Noll's official site www.shannonnoll.com.au for more info.

No comments: