Wednesday, May 24, 2006

Love Is All Around!

Friends, pernah gak suatu ketika lo ngerasa ada satu moment yang membuat elo bersyukur atas kehidupan lo saat ini? Gue bersyukur banget karena saat ini gue tidak perlu memilih untuk jauh dari orang yang gue cintai.. suami dan anak gue.

Minggu pagi kemarin ketika gw online di YM, gue terharu banget. Gw ngerasain cinta yang besar di dalam satu keluarga yang saat ini mereka lagi terpisah oleh jarak dan waktu. Kiky & Tafi berlokasi di Gresik, sementara Iqbal ada di Sweden. Kiky ini sepupu gue dari bokap sementara Iqbal ini temen gue di SD mereka udah merit 2 tahun tapi lebih darisetengahnya dihabiskan berjauhan.. benar2 pengorbanan yang luar biasa! terntunya ini mereka jalani demi masa depan dan berkumpul lagi pada akhirnya.

Bersyukur banget zaman kita gini udah ada tekhnologi internet. Thanks God! gak kebayang jaman bapak-ibu kita dulu belum ada hp apalagi internet.. harus nunggu berbulan2 berkirim surat. Romantis sihhh tapi lumutan gak sih nungguin surat gitu?Nah yang gue bilang I feel Love is in the air itu adalah ketika menyaksikan Iqbal pengen ngeliat Tafi (11 bulan) main mobil lewat webcam! I can tell Ekspresinya saat itu adalah ekspresi seorang Bapak yang lagi kangeeeen banget sama anaknya. Dan Kiky pun (sang istri) terlihat sibuk menuntun Tafi agar selalu terlihat di depan webcam. It's a prove that love could overcome the thousands of miles!



Pastinya banyak keluarga-keluarga yang bernasib sama dengan Lovely family yg satu ini, terpaksa berpisah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik lagi.. semua untuk kebaikan bersama dan demi sejuta harapan baik lain tentunya. Ini adalah pengorbanan.


Tapi ada juga pengorbanan dalam bentuk lain. Ada seorang sahabat disini, berusaha membawa keluarganya dan anak-anaknya ikut serta, walaupun dia tau uang tunjangan dari sponsor beasiswanya bisa jadi tidak cukup untuk menutup biaya bulanan. Sehingga dia pun rela kuliah dan malamnya juga bekerja disaat kita semua sudah lelap tertidur. Pastinya dia tidak terpaksa, karena dengan cintanya yang sangat besar terhadap keluarganya insyaAllah semua dijalanin dengan ikhlas. Pastinya dia tidak lelah karena cintanya adalah body boosternya.


Apapun itu.. I just love to feel the love is all around...

4 comments:

Anonymous said...

bisa gw bayangin.....soalnya gw pernah punya saudara yang ngalamin hal seperti itu, bapaknya ambil S2 di sweden, istrinya di jakarta, beruntungnya ada web cam sama voip, jadi anak2nya tetap bisa berhubungan sama bapaknya disana

yaya said...

yihaaaaa for technology and us yang gak gaptek, jd kt bs chatting2an yaa Mi :-)

Anonymous said...

iya, untungnya ada webcam dan internet!

saya juga ga kebayang kalo pas jaman "majapahit" harus kirim-kiriman surat pake burung dara. :)

Utami PInjung Sari said...

Hahahaha! Iya bener Riz.. masih mending burung daranya kalau nyampe kalau kesasar gimana ya??