Thursday, June 30, 2011

Submission Day


Hari ini cukup bikin excited karena finally jadi juga submit improvement ideas di hari closing submission SCM Innovation Award.

Benernya ide ini udah lama jadi pikiran, somehow kira2 2 bulan yang lalu kalau gak salah ada announcement SCM Innovation award di kantor. Jadilah gw langsung kepikiran ajak temen gw buat ikutan dan dia juga langsung ok sama idenya. Walaupun temen gw itu akhirnya resign ditengah project (wk wk wk), tapi untungnya ada si anak jebolan apprentice yang oke ini mau gantiin temen gw itu.

Kalau dipikir2 gw awalnya males banget ikutan. Apalagi inget mana mungkin sempet ngerjain. Luangin waktu antara mompa, meeting n kerja aja repotnya setengah mati apalagi kerjain project2an kayak gini. Tapi untunglah berkat team work, dan gw struggling meluangkan ngerjain dimalam-malam hari pas baby Dinant and Addry udah bobok, akhirnya rapi jali juga project. And im honestly quite proud of the result.. Thanks to temen-temen gw itu yg make it happen.

And jujur aja, yang paling penting adalah ide itu akhirnya tertulis dan bisa di share ke upper level...
Dan kedua lebih penting semoga bisa diimplementasikan.. :P

No comments: