Friday, June 27, 2008

Urusan Berat Badan...

Waktu awal dua bulan pertama sekitar bulan Nov 07 sampe Jan 08, Gw menyadari terjadi penambahan 'pager-pager' di sekitar perut.
Apalagi kalau posisi duduk atau rukuh pas sholat kayaknya pager-pager udah mulai mengganggu.

Wah seumur hidup baru kali ini nih berurusan dengan yang namanya berat Badan. Kalau dulu kayaknya gak ada pernah ada deh kosa kata diet dalam hidup Gw karena memang dari dulu kurus2 aja cenderung anorexia malah hihihi.
Akhirnya moment of truth.. saatnya menimbang setelah dua bulan kerja ternyata berat badan naik 6 Kiloooooooo!! O o...

Usut punya usut Gw yakin nih ada pola hidup or makan yang salah sejak kerja lagi.. dan benar aja ternyata penyebabnya adalah si N***le Coffee Machine di pantry.

Kalau diliat dari pola minum gw, pagi2 pas baru sampe kantor jam 7:00 minum teh anget, dilanjutkan jam 10:00 pengganjal cacing2 di perut adalah Milo 1 gelas, habis lunch dilanjutkan dengan capuccino atau 3 in 1.

Ternyata mesin kopi itu menyeduh minum2an hangat dan nikmat dengan gula yang banyak..
Sugar is badddddddddddddd...

Akhirnya untuk pertama kalinya Gw harus work out dan diet untuk mengurangi berat badan.
Termasuk menjauhi Mesin Kopi itu... hiks hiks.. Still can't get rid of these fats in my belly.

Helpppppppp.

No comments: