Friday, November 17, 2006

Gak Jelas, Gak Penting

Pe-er Makin numpuk niy.. udah hampir dua bulan maaf ya Fer!!benernya males banget bikin ini.. I think no one will care what my likes n dislikes what so ever.. but I guess somebody is passing this Homework cause He/She Cares ;)

So here goes..

A.Gue takut ama...


1. Allah SWT
2. Losing my faith
3. Losing my beloved ones
4. Letting my self go
5. Orang gila yang nguber2 gue apalagi bawa pisau
6. Preman bawa pisau
7. Cicak

B. Lagu yang Gue suka nyanyiin(sorry i'm 90's freak!)

1. Lenny Kravits-Again
2. Chicago-Hard Habit To Break
3. Winger-Miles Away
4. The Journey-Faithfully
5. U2-With or Without You
6. Collective Soul-Dandy Life
7. Bruce Springsteen-Secret Garden

C. Dikamar Gue ada..

1. Tempat tidur yang kayunya bolak balik brodol karena diloncat2in Addry
2. Bantal
3. Peti Rotan buat tempat nyimpen Quilt
4. Gantungan baju
5. Bajunya buat digantung di gantungannya dong
6. Box popoknya Addry
7. Gue, suami dan Addry kalau pas bobok bareng..
(hihi penting gak seeh?)

D. Gue Itu...

1. Perempuan
2. udah merit
3. punya anak satu saat ini
4. consider my self to be lucky n i'm so grateful for that ;)
5. lagi ngerjain pe-er yang aneh..
6. Lagi mikir kenapa ya gue kerjain?
7. Lagi laper tapi kenapa ngerjain ini instead of cooking? :P

E. sebelum mati gue mau....

1. Bertobat
2. Minta maaf kesemua orang2 terutama keluarga gue
3. Live happily ever after with my family
4. Mewujudkan semua ultimate dreams gue
5. Nyelesein kewajiban gue terutama utang-utang
6. Udah nyiapain biaya buat kematian Gue, kain kafan etc biar gak nyusahin orang yang ditinggalin
7. Berguna buat orang2 disekitar gue terutama keluarga gue

F. Gue sering ngomong...

1. Addry sini!
2. Mama sayang Addry!
3. Sayangg tolongin doong! :D
4. Astagfirullah!
5. Alhamdulillah
6. Halo!
7. ya ya ya (kalau lagi diomelin suami) :P

G. yang paling gue suka...

1. Be around my family
2. Hang out or chit chat with my best friends!
3. Nice surprise!
4. Cooking
5. Reading
6. Writing
7. Catzz

Akhirnya kelar juga... dah lunas ya Fer!

Korban selanjutnya
1. Jeng Indah
2. Kak Chandra Marsono
3. Bundazka

hihihi selamat ngerjain yaa...

No comments: